Skip to main content

Rumah Minimalis Dikontrakan Di Jogja

Rumah Minimalis Dikontrakan Di Jogja - Tidak semua orang senang tinggal di kontrakan yang mewah sehingga bagi kamu yang ingin tinggal di jogja dengan kondisi rumah minimalis kontrakan di seturan ini bisa menjadi pertimbangan. Rp 11 500 000 2 kt 1 km 36 m2 dikontrakan rumah sangat sederhana di daerah wirobrajan kota jogja wirobrajan yogyakarta kota hari ini rp 24 000 000 1 unit rumah dikontrakan. Top navigation menu home tentang kami desain rumah rumah tampak depan tampak depan 10 meter tampak samping belakang desain dengan batu alam. Biaya rata rata yang diperlukan untuk mengontrak atau sewa rumah di yogyakarta adalah sebesar rp 20 400 000 per bulan atau bisa diartikan bahwa harga sewa per meternya adalah rp acuan data tersebut tentunya bisa membantu anda dalam mencari harga terbaik saat ingin menyewa atau kontrak rumah di yogyakarta namun tentu saja anda tetap perlu memperhatikan. Jogja rumah minimalis agen jual rumah rumah minimalis tampak depan rumah minimalis sederhana rumah modern minimalis jual rumah di jogja jual rumah di sleman. Ingin menyewa rumah di yogyakarta..

Rumah Minimalis Di Komplek Arrahman Pancing Outdoor Decor

Cara cari jual beli sewa rumah di jogja.

Rumah minimalis dikontrakan di jogja. Kode iklan 1 rumah dikontrakan di jalan kaliurang jogja lokasi masuk ke barat 100 m dr jl kaliurang km 12 dekat minimarket dan pusat jajan akses mobil papasan spesifikasi lb lt. Listing property dijual di yogyakarta. 90 166 m2 2 kt 2 km 1 kt pembantu master bedroom.

Rumah kontrakan minimalis di seturan. Pilih rumah kontrakan atau kost bisa bayar bulanan tahunan. 24 juta per tahun.

Tren harga sewa rumah di yogyakarta. Rumah barat uad 3 yogyakarta kode iklan dr 605 umbul harjo yogyakarta 55583. Perumahan tamara residence jl.

Dikontrakan rumah di sleman yogyakarta 3 kamar tidur 131 m2 unfurnished october 26 2019 admin leave a comment lokasi. Kaliurang km 13 5 blok g gang karang sukoharjo ngaglik sleman. Disewakan rumah minimalis t 56 94 bambanglipuro bantul rumah disewakan di bambanglipuro bantul selatan gereja ganjuran lingkungan perkampungan sejuk aman.

Lokasi rumah kontrakan tahunan di seturan berada di puluhdadi rt 5 rw 02 di rumah bapak suparmo. Rumah siap huni di utara candi gebang condong catur harga 670juta nego tipis tipe 74 lt 110 lebar depan 11m k tidur 3 k mandi 2 1km dalam.

Rumah Dijual Cepat Butuh Uang Di Purwomartani Kalasan Yogyakarta

Rumah Dijual Siap Huni Cluster Mediterania Golf Hill Sentul City

Dijual Murah Cepat Rumah Kampung Dekat Bsd In 2020 Outdoor Decor

Rumah Disewakan Dikontrakan Rumah Minimalis Pertahun

Dikontrakan Rumah Minimalis Bangunan Baru Di Jl Damai Raja

Rumah Disewakan Didekat Jogja Bay Home Decor Decor Home

Dijual Rumah Modern 2 Lantai Surya Buana Dalung House Styles

Hunian Modern Dan Asri Lokasi Strategis Kusuma Exopark Dekat Kota

Rumah Dikontrakan Di Jalan Kaliurang Km 13 Dekat Uii Info

Rumah Minimalis Dikontrakan Di Jogja - Rumah siap huni di utara candi gebang condong catur harga 670juta nego tipis tipe 74 lt 110 lebar depan 11m k tidur 3 k mandi 2 1km dalam. Lokasi rumah kontrakan tahunan di seturan berada di puluhdadi rt 5 rw 02 di rumah bapak suparmo. Disewakan rumah minimalis t 56 94 bambanglipuro bantul rumah disewakan di bambanglipuro bantul selatan gereja ganjuran lingkungan perkampungan sejuk aman. Kaliurang km 13 5 blok g gang karang sukoharjo ngaglik sleman. Dikontrakan rumah di sleman yogyakarta 3 kamar tidur 131 m2 unfurnished october 26 2019 admin leave a comment lokasi. Perumahan tamara residence jl..


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar