Skip to main content

Gambar Bentuk Rumah Minimalis 2 Lantai

Gambar Bentuk Rumah Minimalis 2 Lantai - 75 desain rumah minimalis 2 lantai type 45 dan type 36 terbaru. Gambar rumah minimalis modern 2 lantai memiliki konsep dimana ruangan dilantai 1 digunakan untuk ruang tamu lalu sebelahnya bisa digunakan untuk ruang keluarga. Bentuknya yang minimalis klasik ala jepang berbahan tembok berpadu dengan kaca dan kayu serta pintu utama yang berbahan kaca model pintu sorong membuat rumah ini terasa sangat istimewa. Pilihan batu alam dan cat berwarna merah maroon memberi nuansa glamour untuk hunian ini. Tapi tambahan beton di atas lantai dua yang dibentuk sedemikian rupa menjadikan rumah ini tampak lebih tinggi dan lebih megah. Rumah minimalis 2 lantai ini barangkali cocok buat kamu..

Pin Di Desain Rumah

Rumah minimalis yang serba putih membuat rumah kecil terlihat luas.

Gambar bentuk rumah minimalis 2 lantai. Desain rumah minimalis 2 lantai ini sepertinya cocok untuk rekomendasi anda. Desain rumah minimalis 2 lantai modern. Desainnya sudah modern dan ada sisa tanah di depan yang bisa kamu manfaatkan menjadi taman.

Pearson architecture grant sparkes carroll. Bentuk rumah dengan void membantu perputaran sirkulasi udara serta pencahayaan alami dapat masuk ke dalam rumah. Apalagi jika hanya memiliki sebidang tanah yang tidak begitu lebar untuk sebuah hunian minimalis modern.

Di bagian belakang bisa dimanfaatkan untuk dapur dan kamar mandi. Rumah dengan suasana asri. 75 model desain rumah minimalis 2 lantai sederhana modern tampak depan merancang desain rumah minimalis memang masih menjadi pilihan yang cukup populer saat ini.

Rumah minimalis 2 lantai mewah. Rumah ini sebenarnya terdiri dari dua lantai. Hamparan halaman belakang yang dihias dengan rumput berpadu indah dengan bangunan rumah minimalis.

Rumah minimalis modern dengan garasi.

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai 8x12 Denah Rumah Desain Rumah

Gambar Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Desain Rumah

Model Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Modern Sederhana Desain

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 36 6 21 21 60 45 90

Foto Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana Dengan Gaya Modern

5 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Ukuran 6x9 Terbaru 2020 Rumah

Foto Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Desain Rumah Desain

5 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Ukuran 6x9 Terbaru 2020 Rumah

Desain Rumah Modern Minimalis 2 Lantai Desain Rumah Rumah

Gambar Bentuk Rumah Minimalis 2 Lantai - Rumah minimalis modern dengan garasi. Hamparan halaman belakang yang dihias dengan rumput berpadu indah dengan bangunan rumah minimalis. Rumah ini sebenarnya terdiri dari dua lantai. Rumah minimalis 2 lantai mewah. 75 model desain rumah minimalis 2 lantai sederhana modern tampak depan merancang desain rumah minimalis memang masih menjadi pilihan yang cukup populer saat ini. Rumah dengan suasana asri..


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar